Ads 468x60px

Minggu, 30 Juni 2013

Cara Mudah Crack Microsoft Office 2007


Buat Instalan baru Mungkin Anda Membutuhkan  Serial Kode Microsoft Office 2007 , Ya Kali aja Anda Menginstal Office 2007 Hasil Download .
Ini Serial Terbaru nya :
RX3TV-6X2M9-BWR6F-TRTR2-6X87W
HRQ6C-6YW49-RB329-J2W37-9WTBT

Nah, kemudian kita berlanjut ke tahap pengesahan Office ,Biar ga Trial Lg gitu Loh .
Begini Caranya :

1. Download File Office 2007 Activation Crack 2.0 DISINI

2. Extract file nya dimana aja

3. Klik File Office 2007 Activation Crack 2.0.EXE.

4. Klik Browse for Folder, cari folder OFFICE12. Terletak di C :\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\OFFICE12

5. Klik Ok untuk mengekstrak file MSO.dll (file cracknya)

6. Jalankan Office Word

7. Klik Activate by Phone – Pick your Country

8. Masukkan angka NOL (0) di setiap kotak yg disediakan.
    Seperti Ini: 0000- 0000 – 0000 – 0000 – 0000 – 0000

9. Selesai

Restart Dan jalankan lg Office Anda , Jeng... Jeng... Office Anda Udah Full !!!!!

Kalo Office Anda Tidak Memunculkan Perintah Aktifasi , Lakukan lamgkah berikut :

Di Windows Explorer, buka folder:C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\OFFICE12\Office Setup Controller\Proof.en\
Klik kanan file Proof.XML, pilih “Open With…” di menu klik kanan.
Pada jendela “Open With”, pilih Notepad untuk membukanya. Pada Vista, jika anda tidak ada pilihan Notepad, double klik “Other Programs” untuk menampilkan pilihan Notepad.
Arahkan scroll ke bagian paling bawah dan sehingga ada kode seperti ini:


Ganti AlwaysInsalled ke neverInstalled jadi kodenya menjadi:


ganti neverinstalled dgn always instal trus save dan buka office pasti muncul opsi activate by phone....semoga berhasil

11 komentar:

kyril harmonia mengatakan...

thks bermanfaat sekali

MrHadiyani mengatakan...

mantap sangat bermanfaat

Ricard Ferdinan Tambunan mengatakan...

tidak bisa,,, gmna caranya yg lain

Medi anto mengatakan...

Gak ngefek gan ndek microsoft office ultimate 2007!

jimmy sriwijaya mengatakan...

thxxx banget akhir nya selesai juga setelah 3 kali instal ulang office nnya

sofyanpane mengatakan...

Thanks Sob, aku menggunakan langkah yang terakhir n it's work

Irwan Sifei mengatakan...

Tq sangat mnolong

Daud Habiburohman mengatakan...

Mantav makasih gan..

Anonim mengatakan...

Terima kasih, sangat membantu :D

Yanuar Rex mengatakan...

Keren gan! 100% Work!

Sakha R mengatakan...

gak ada pilihan by telephone ( nonaktif ) gmana nih infonya gan..........