Ads 468x60px

Kamis, 27 Juni 2013

Download film : Dead Mine (2013)


Film Dead Mine adalah film action thriler horror hasil produksi kerjasama HBO Asia dan Infinite Frameworks. Film ini selain dibintangi oleh Ario Bayu dan Mike Lewis, juga diperkuat oleh bintang laga Indonesia yang mulai angkat nama di industri perfilman dunia setelah diboyong sutradara Hollywood, Justin Lin untuk mendukung film laga spektakuler yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Dwayne Johnson di Fast & Furious 6Joe Taslim.

Sutradara: Steven Sheil
Produser: Mike Wiluan, Nick North, Daniel Davila, Catherine Davila
Penulis: Ziad Semaan, Steven Sheil
Pemeran: Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, Yanda Djaitov, Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo, Jimmy Taenaka
Musik: Charlie Mole
Sinematografi: John Radel
Penyunting: Azhar Ismon
Distribusi: Infinite Frameworks
Durasi: 88 menit

SINOPSIS:

Dipimpin oleh anak dari seorang milyuner, Tim Lima adalah sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mencari harta karun Yamashita. Terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh.
 

0 komentar: