Ads 468x60px

Rabu, 17 Maret 2010

PCMAV 3.0 Ragnarok

PCMAV yang mengklaim dirinya sebagai antivirus yang dapat "mengusir" virus dengan tingkat akurasi mencapai 100% ini telah menambahkan beberapa fitur terbaru dalam pcmav 3.0. Fitur tersebut antara lain:

* REWRITE ENGINE OPTIMIZATION: Penulisan ulang secara radikal sebagian besar komponen kode inti PCMAV agar sesuai dengan compiler generasi terbaru yang digunakan oleh PCMAV 3.0. Hasilnya, PCMAV kini lebih kompatibel dan stabil di Windows 7 32-bit.
* LIGHTEST ON SYSTEM RESOURCES: Dibanding PCMAV generasi sebelumnya, PCMAV 3.0 kini sungguh luar biasa lebih ringan karena mampu menghemat pemakaian memory hingga 90%, meski dengan pengenalan database virus yang terbesar di Indonesia (lebih dari 3.000 virus). Di Windows XP SP3, dalam keadaan idle, rata-rata pemakaian memory oleh PCMAV 3.0 hanya sebesar 2 MB-an! Bandingkan dengan PCMAV generasi sebelumnya yang dalam keadaan idle membutuhkan 35 MB-an pemakaian memory.

* MULTICORE CPU SCANNING OPTIMIZATION: PCMAV 3.0 berjalan lebih cepat di CPU multi-core generasi terbaru. Dengan penggunaan teknologi multi-thread nan kompleks, PCMAV 3.0 mampu bekerja lebih cepat dengan memanfaatkan keunggulan arsitektur CPU multi-core secara otomatis, baik CPU yang berbasis teknologi Intel HT (Pentium 4, Atom, Core i3/i5/i7, dsb.) maupun AMD. Dari hasil uji coba di Netbook Intel Atom N270 dengan Windows XP SP3, PCMAV 3.0 mampu bekerja 2x lebih cepat dibanding PCMAV generasi sebelumnya.
* UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 30 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3164 virus beserta variannya.
* IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.




Salah satu keunggulan pcmav adalah cepat dalam menanggapi menyebarnya virus lokal baru, hal ini terbukti ampuh melawan penyebaran cepat virus lokal. update anti virus bisa dilakukan secara online seketika pengguna menjalankan antivirus dan terhubung dengan internet juga dapat dilakukan secara manual/offline dengan mengunduh file vdb terbaru melalui situs resminya. tapi dalam PCMAV ini tidak dilengkapi file RTP nya jangan kawatir anda bisa menggunakan RTP versi sebelumnya caranya cukup mengcopy kan file RTP dan folder libnya kedalam folder PCMAV 3.0 Ragnarok dan PCMAV anda bisa digunakan
Klik Download PCMAV 3.0 Ragnarok

0 komentar: