Ads 468x60px

Selasa, 04 Mei 2010

Office Tabs

Seringkali ketika kita bekerja dengan menggunakan Microsoft Office (baik itu Microsoft Word, Microsoft Excel ataupun Microsoft PowerPoint), kita membuka lebih dari satu dokumen. Secara default, dokumen-dokumen yang kita buka tersebut akan nampak di taskbar Windows. Semakin banyak dokumen yang kita buka, semakin penuhlah taskbar Windows kita sehingga seringkali Windows akan melakukan grouping pada aplikasi yang sama (Microsoft Word, Microsoft Excel ataupun Microsoft PowerPoint). seperti yang terlihat dalam gambar dibawah ini


Sebenarnya akan lebih praktis dan efisien bila kita dapat membuka beberapa dokumen Microsoft Office dengan hanya satu Windows yang terbuka. Selain menghemat ruang taskbar juga mempermudah dan mempercepat akses kita pada dokumen-dokumen tersebut

Apabila Anda ingin membuka banyak dokumen di Microsoft Word, Excel maupun Powerpoint secara bersamaan dan tertampil dalam susunan tab seperti di browser internet, maka sebaiknya Anda mengunduh software ini.



Software yang dipergunakan untuk menambah fitur tab adalah OfficeTab. Dokumen yang Anda buka tidak berada di Taskbar melainkan dibawah menu dalam bentuk tab seperti gambar diatas. Sehingga memudahkan untuk mengaksesnya. Anda juga bisa memilih beragam bentuk tab dan posisi penempatan tab.



Dengan plug-in ini, kita dapat mengatur posisi multi tabs pada Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint, seperti letak multi tabs (atas, bawah, kanan atau kiri) pada area kerja Windows kita. ita juga bisa mengubah warna tabs sesuai dengan selera kita.

Klik download Office Tabs
atau klik link ini untuk download


0 komentar: