Ads 468x60px

Senin, 12 Juli 2010

Winamp 5.58 Full


Winamp merupakan sebagai media player yang sangat terkenal dan telah perlahan namun konsisten meningkatkan kualitasnya selama bertahun-tahun.

Winamp 5.58 Full Multilanguage ini mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume pada trek. Selain itu, Winamp bisa diputar dan di import dari CD audio, pilihan lainnya dengan CD-Teks, dan juga dapat memcopy musik ke dalam CD. Winamp Terbaru mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player.

Winamp 5.58 Full mendukung banyak jenis streaming media: radio internet, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL Video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ia juga didukung dengan media portable, dan pengguna dapat mengakses media library mereka di mana saja melalui koneksi internet.

klik download winamp 5.58 full from ziddu

0 komentar: