Ads 468x60px

Senin, 25 April 2011

Garmin Forerunner 610 Jam Tangan GPS Terbaru


Garmin Forerunner 610 Jam Tangan GPS Terbaru. Garmin meluncurkan perangkat jam tangan GPS sport terbaru ‘Garmin Forerunner 610′ yang menawarkan solusi touchscreen bukti-cuaca untuk pelari dengan keuntungan ekstra. GPS Watch Forerunner 610 dapat bertahan saat hujan, keringat dan percikan air. Jam tangan GPS baru ini juga cukup responsif, sehingga dapat dioperasikan dengan sarung tangan.
Garmin Forerunner 610 GPS Watch
Dengan fitur seperti meteran kecepatan, jarak dan waktu, sebuah monitor detak jantung, dan kemampuan untuk balapan, Garmin Forerunner 610 GPS Watch dirancang khusus untuk Pelari serius.
GPS Watch Forerunner 610 slimmed-down adalah yang pertama untuk fitur touchscreen, dapat menekan untuk flip menu untuk tombol Bantam. Fitur lain Auto Lap yang dapat meng-upload ke web dengan “Virtual Racer”.
Jam tangan GPS terbaru yang berjalan dengan Nano touchscreen, dan responsif layar yang friendly-touchscreen. Sekarang tersedia dengan harga Garmin Forerunner 610 GPS Watch sekitar $ 350 di situs www.garmin.com. Informasi Teknologi Gadget.

1 komentar:

3Fortune Indonesia mengatakan...

Manteb nih jam tangannya