Ads 468x60px

Sabtu, 16 April 2011

Kasat Brimob Gorontalo Lepas Tangan Urusan Fee Briptu Norman

Jakarta - Kepala Satuan Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena mengaku tidak mengetahui dan ikut campur mengenai bayaran yang diterima oleh Briptu Norman dalam mengisi acara di stasiun televisi maupun syuting acara, karena sepenuhnya diserahkan kepada Briptu Norman.

"Setau saya itu (kunjungan acara) ada uang transportnya, tapi anda boleh tanya ke Briptu Norman apakah saya ikut campur," kata Anang saat mendampingi Briptu Norman tampil di Mapolda Metro Jaya.

Menurutnya, selama Briptu Norman berada di Jakarta dan mengisi acara-acara di Stasiun televisi, dirinya tidak pernah mengurusi atau ikut campur masalah transpor atau pembayaran yang diterimanya.

"Sampai saat ini saya belum tahu dan tidak mengetahui berapa besar yang dia terima," tandasnya.

Lebih lanjut, Anang mengatakan, jika dalam urusan fee atau transpor yang diterima oleh Briptu Norman, maka yang bersangkutannlah yang mengurusnya sendiri. Karena posisi dirinya saat ini hanya mendampingi Briptu Norman di Jakarta.
"Saya disini hanya sebagai pendamping Norman, dan bukan managernya," jelasnya.

Rencananya Briptu Norman akan berada di Jakarta selama 10 hari saja. Setelah itu dirinya menyerahkan kembali kepada pimpinan Polri khususnya Kapolda Gorontalo yang akan memutuskan hal itu.

"Ada kemungkinan dia di pindahkan ke Jakarta, tapi saya belum tahu persis, karena itu nanti sesuai dengan keputusan pimpinan dan kebutuhan yang ada," tandasnya. (ajt/rsk)

3 komentar:

Rilahi Zahrah mengatakan...

Makasih udah berkunung.. :)

Bacaanmu - Andree Arief Pratama mengatakan...

Nice blog sahabat..
Sudah difollow, mohon segera kembali follow blog Bacaanmu teman..
Silahkan juga tukaran link disini atau saling review Alexa disini..

Saya juga berharap untuk komentar & kunjungan sahabat selalu, terima kasih!

Mukmin mengatakan...

slm knal, promo mar brgbung d bsnis oline d http://www.program5milyar.com/?id=fista trbkti n nyata, slmt mncoba smoga brhsil..