Ads 468x60px

Rabu, 20 April 2011

Sabun Termahal di Dunia $124

Ini dia sabun termahal di dunia. Harganya $124, taw sekitar 1.1 jutaan rupiah.
Karena sabun ini mengandung emas 24 karat yang sudah dilarutin didalam sabunnya.
Konon katanya, dgn pake sabun ini kita bisa sehat. Karena emas katanya bisa membuat peredaran darah lancar dan menstimulasi pertumbuhan. Selain itu, sabun ini juga bekerja sebagai anti oksidan.
Masih Berani Beli?
Tapi sebelum memutuskan buat beli liat dulu bentuknya, yang menurut aku “NGGAK BANGET” buat sabun harga segitu….

4 komentar:

bonita mengatakan...

waw :D gak nggetu deh beli gituan :D yang menciptakan juga kurang kerjaan . :D emas di buat mandi lak ya eman toh. hahaha . keep blogging :D !!

yusrizawati jahamin mengatakan...

warnanya saja yang emas..padahal cuma sabun biasa...jgn tertipu..bayar mahal untuk buihnya saja..sungguh tidak berbaloi-baloi..

rio w mengatakan...

emang gelo tuh yang buat... tapi mantap gans.. infonya... jadi biar2 orang tau ada sabun semahal itu wakakakkakak.... mending beli beras....

Blog Anak Pangkalpinang mengatakan...

ni yang beli sabun na rugi ngabis duit ja, hehehe