Ads 468x60px

Kamis, 11 Agustus 2011

Thor 2011


Pada posting kali ini saya akan mencoba untuk sedikit mereview Film Thor, dimana Film ini merupakan kartakter komik Marvel yang diangkat ke layar lebar. Film ini menceritakan tentang pahlan dari Asgard yang bernama Thor, namun sayangnya Ia memiliki sifat yang sangat arogan sehingga ia di kirim ke bumi untuk mendapatkan hukuman. Nah, bagi sobat yang penasaran dengan film ini, sobat dapat membaca sedikit review Film Thor 2011 ini.
Alkisah, hiduplah seorang dewa petir yang sangat kuat bernama The Mighty Thor di dunia Asgard. Namun dewa ini memiliki sifat yang sangat arogan, Thor bertindak sangat fatal sehingga mengakibatkan kembali pecahnya perang kuno yang sudalam lama berakhir. Akibat ulahnya ini, Thor dihukum oleh Raja Asgard (Ayah Thor) untuk dikirim ke bumi, tak hanya itu, ingatan serta kekuatannya dihilangkan.
Sesampai dibumi Thor bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman) yang merupakan ilmuan, dan kemudian menjadi kekasihnya. Lamban laun Thor yang hidup dibumi mulai belajar menjadi manusia yang baik dan berniat untuk melindungi bumi. Dan pada sampai suatu hari Loki (Tom Hiddleston) yang merupakan musuh lamanya mengirim kekuatan gelap dari Asgard untuk menyerbu Bumi. Thor tidak tinggal diam, ia berjuang untuk memerangi kekuatan gelap itu.


Thor 2011 - PPVRip XviD
Size : 798 Mb
Description:
The powerful but arrogant warrior Thor is cast out of the fantastic realm of Asgard and sent to live amongst humans on Earth, where he soon becomes one of their finest defenders.
Genre
: Action | Adventure | Drama | Director: Kenneth Branagh | IMDB
Starring
: Chris Hemsworth, Anthony Hopkins and Natalie Portman

Donwload Thor 2011
(Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4)

subtitle indoneisa : Download

0 komentar: