Ads 468x60px

Kamis, 14 Februari 2013

Rahasia Google Berputar dan Miring

Rahasia Google Berputar dan Miring

Rahasia Google Berputar dan Miring – Google yang kita ketahui sebagai search engine yang populer di dunia ini ternyata memiliki beberapa rahasia yang menarik. Diantaranya kemarin sudah saya ungkap salah satunya yaitu mengenai Google Gravity yang seolah-olah google memiliki grafitasi sehingga kontennya berjatuhan ke bawah. Selain google gravity, saya memiliki 3 rahasia google yang mungkin anda tidak mengetahuinya dan akan saya bahas pada artikel kali ini. Sengaja saya gambarkan dengan logo google yang
ditambahkan tanda tanya maksudnya adalah ada beberapa misteri atau rahasia di google yang belum kita ketahui tapi ternyata cukup asik untuk iseng saja. Untuk mengetahui tiga rahasia tersebut mari kita lanjutkan mambaca artikel ini dan jika masih penasaran silakan bisa anda coba sendiri mengenai Rahasia Google Berputar dan Miring.

Google Miring
Google miring disini maksudnya adalah ketika kamu memasukan keyword rahasia di pencarian google maka otomatis tampilan google akan langsung miring. Ada dua keyword yang membuat google bisa berubah menjadi miring seperti layaknya mabuk yaitu:
  • Askew
Masukan kata kunci Askew ke google maka otomatis tampilan google akan langsung miring hanya dengan menggunakan keyword askew saja. Keren kan?
  • TILT
Tilt seperti namanya yang berarti miring maka sama dengan askew, tampilan google akan miring ketika kita masukan keyword TILT.

Google Berputar
Seperti judulnya google berputar yaitu google akan berputar seperti layaknya anda menjadi seorang pilot pesawat yang sedang dalam kecepatan tinggi. Untuk keywordnya yaitu:
  • Do A Barrel Roll
Sekian,, have fun… ::)

0 komentar: